Saturday, June 29, 2013

PENGALAMAN YANG TAK TERNILAI

raker tulipware
Tanggal 26-28 Juni 2013, twintulipware mengadakan RAKER (RApat KERja) di Bandung. Merupakan pengalaman yang tidak ternilai dan juga ini semua Berkat dari Tuhan, saya diberikan kesempatan untuk mengikuti acara ini. Sebenarnya acara ini hanya untuk kepala cabang/stokis tulipware (sedangkan saya belum sah utuk menjadi stokis tulipware di Bali), tapi lagi-lagi saya katakan ini benar-benar Berkat Tuhan dan sudah di atur sendiri oleh Tuhan. 

Saya berangkat ke Bandung tanggal 24 malam, karena tanggal 25 hari Selasa, saya di ajak untuk melihat bagaimana meeting manager dan gathering yang benar.
Yang saya dapat adalah, perusahaan twintulipware memang perusahaan yang serius dibidangnya,tetapi di buat menyenangkan agar pekerjaan tidak terlalu kaku dan kita dapat terus berkreasi didalamnya. Dan yang sangat saya suka adalah kepala cabang,manager dan dealer begitu ramah dan mendukung saya. Kalau yang saya tau, diperusahaan yang lain, jika  stokis bertemu stokis yang lain atau 1 manager bertemu manager yang lain pasti menganggap mereka adalah pesaing/musuh, tapi di twintulipware stokis atau manager yang lain adalah keluarga dan mereka saling membantu satu sama lain. Sangat menyenangkan!!!

Pada tanggal 26 raker dimulai. seperti biasa para kepala cabang diberikan motivasi dan juga pembahasan tentang program-program terbaru tulipware. Tetapi yang menarik, setiap sesi diselipkan dengan penarikan doorprize dan games yang membuat kami para peserta tidak tegang dan mengantuk.


Pada tanggal 27 adalah acara raker kami yang ke-2, kali ini raker berbeda, kami tidak mengadakan rapat kerja di ruangan lagi,melainkan di luar. kalo saya beri nama RAKER LAPANGAN. Awalnya tempatnya dirahasiakan, "Yang pastinya itu tempat ibadah** " kata direksi (** tempat ibadah itu kalau di tulipware artinya tempat shopping/belanja). 
Sesampainya kami,ternyata para panitia membawa kami ke KARTIKA SARI, jl.DAGO, itu adalah pusat jual oleh-oleh khas Bandung yaitu pisang Bolen.

Ada banyak hal yang didapat dari sejarah kartika sari. Tetapi yang saya dapat dari semuanya adalah KOMITMEN,PANTANG MENYERAH,KEBANGAAN  dan PENJAGAAN KUALITAS yang selama ini mereka tanam sehingga kartika sari bisa sukses


Tanggal 28 adalah raker yang ke-3. Kami diberikan motivasi kembali hingga pukul 10 pagi saja, dan raker ke-2 tulipware berakhir. setiap kami bersalaman dan saling mendukung satu sama lain. 

merupakan pengalaman yang sangat berharga buat saya, karena dapat mengikuti kegiatan ini. pimpinannya begitu ramah dan peduli dengan bawahannya. Begitu juga dengan para kepala cabang/stokis yang memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi. Pokoknya kalau udah masuk perusahaan ini, pasti betah dan gak bakal mau keluar lagi.

No comments:

Post a Comment